Formulir Ajinomoto Scholarship for Graduate Degree to University of Tokyo

 

Bissmillahirrahmanirrahim…
Berikut ini saya attach berkas formulir pendaftaran beasiswa Ajinomoto Foundation untuk program pascasarjana di universitas terbaik se-Asia, University of Tokyo (Tokyo Daigaku).
Silakan di download berkas attachment di bawah ini dan ikuti petunjukknya dengan baik dan benar.
Sayang sekali, berdasarkan ketentuan yang berlaku, saya tidak bisa mendaftar kembali untuk mencoba kedua kalinya setelah tahun lalu Allah belum berkenan mengizinkan saya untuk lanjut kuliah ke Jepang di salah satu universitas terbaiknya. Namun semoga saya tetap bisa “berpartisipasi” menyebarkan info ini untuk mahasiswa yang ada di Indonesia, dan semoga darinya Allah memberikan balasan terbaik bagi saya🙂
Bagi yang masih minder dan ragu untuk mendaftar, ingatlah kata-kata berikut:
Mencoba kemudian gagal jauh lebih baik,
Daripada gagal mencoba! 
Semoga Allah memberikan yang terbaik bagi Anda semua!
Salam berprestasi dahsyat!
Klik Download link di bawah ini dengan nama: Ajinomoto Scholarship.zip

20 thoughts on “Formulir Ajinomoto Scholarship for Graduate Degree to University of Tokyo

  1. Salam kenal….

    Kalau berkenan, coba akses di: beasiswa-studi.blogspot.com. Insya Allah itu langsung di halaman utama web-nya.

    Oiya, ma'af untuk akh Danang yang punya blog ini. Afwan, saya ijin comment. Sekalian, salam kenal…

Leave a Reply

