Goodbye heavy DSLR gears…

Sold Out!

Finally, I decided to sell all my DSLR gears… good bye heavy camera gears🙂

Setelah cukup lama menggunakan kamera DSLR, akhirnya saya memutuskan untuk menjual hampir seluruh perlengkapan kamera DSLR yang ada di dry box. Alasan utamanya, karena kamera DSLR beserta lensanya sudah mulai jarang kepake semenjak saya lebih sering memakai Fujifilm X-Pro1 yang ringan dan kompak untuk dibawa kemana-mana. Daripada menganggur, sepertinya dana hasil penjualan bisa dipake untuk keperluan yang lebih bermanfaat atau ditabung.

So… sayonara heavy DSLR gears🙂

5 thoughts on “Goodbye heavy DSLR gears…

    • Sebenarnya karena udah mulai jarang kepake semenjak pake kamera yang lebih kompak dan ringan: Fujifilm X-Pro1. Daripada nganggur di dalam dry box, akhirnya saya jual, itung2 uangnya bisa dipake untuk keperluan lain atau ditabung🙂

    • Sebenarnya kamera DSLR yang saya miliki sebelumnya jauh lebih oke dari kamera kompak yang saya miliki sekarang. Tapi karena ukurannya terlalu besar dan berat jadi saya milih yang lebih mudah untuk dibawa2. Kebetulan saya sering travel, jadi akan lebih enak dan mudah kalo kameranya juga simpel dan mudah dibawa.

      Hasil foto yang saya miliki bisa dilihat di sini:

      http://www.flickr.com/photos/danang_ap7/

Leave a Reply

